Sabtu, 14 April 2012

Nonton TV online cool 2012

nonton tv online streamingSekedar ingin membuat posting ringan untuk meningkatkan semangat posting karena beberapa waktu sudah agak malas untuk posting. Nonton TV jaman sekarang sudah dibuat bisa semakin mudah. Maksud dari nonton TV online streaming adalah kita nonton TV seperti biasanya hanya saja medianya tidak melalui televisi namun melalui media internet. Untuk TV online streaming sendiri sekarang memang sedang populer karena sudah banyak provider yang menyediakan layanan bagi kita untuk bisa nonton TV online streaming secara gratis. Dengan begitu buat yang ga punya TV khususnya kalo lagi online dikamar sendiri ga perlu kuatir lagi karena bisa nonton TV online streaming dengan gambar yang tidak kalah bagus dan gratis lagi.

Disini saya akan memberikan dua rekomendasi portal situs yang menyediakan layanan TV online streaming. Sebenarnya cukup banyak situs-situs yang menyediakan TV online streaming ini. Rekomendasi ini juga bukan situs online TV yang terbaik karena channelnya pun tidak begitu lengkap, hanya saja setelah saya coba menggunakan koneksi saya keduanya berjalan mulus.

tv online binusTV online ini kalo dilihat dari situsnya merupakan milik Bina Nusantara. Menyediakan 6 channel TV swasta lokal yaitu RCTI, Trans TV, Global TV, Trans 7, TV One, dan Metro TV. Untuk sebuah layanan TV online sudah cukup bagus memiliki 6 cannel TV tersebut meskipun lebih baik lagi kalo bisa lengkap dan banyak. Yang ingin mencobanya bisa langsung klik link diatas. Previewnya seperti gambar disamping.

tv online mivo tvMivo TV sayangnya tidak selengkap Bee Watch – Binus Online TV karena hanya menyediakan 4 channel TV swasta lokal saja yaitu RCTI, Trans TV, SCTV, dan Global TV serta sebuah channel Mivo sendiri. Namun Mivo memiliki banyak fitur yang juga tidak dimiliki Bee Watch. Paling tidak Mivo TV bisa digunakan sebagai cadangan kalo server Bee Watch lagi ngadat.

Untuk kualitas gambar saya lihat lebih baik Bee Watch dan untuk urusan streaming koneksi itu dikembalikan ke penggunanya. Memang kekurangan dari nonton TV online streaming ya itu kalo koneksi tidak mendukung juga tidak ada gunanya. Jadi ini hanya solusi untuk membantu yang ingin tetep online sembari nonton acara kesayangan. Jika ada yang punya rekomendasi layanan TV online lain yang bagus bisa dishare disini ;).

Sedikit tambahan untuk memberikan sundulan buat Peluang Usaha Ahasu Gnaulep, Astaga.com Lifestyle on The Net, Increase Your Traffic With Klikrar, Festival Museum Nusantara agar bisa terus membaik posisinya.

0 komentar:

Posting Komentar