Sabtu, 14 April 2012

Membuat Logo Google Dengan Nama Kita

logo google funnyIseng-iseng browsing malah nemu link sedikit gajebo (ga jelas bo) tapi lucu. Sebuah link untuk membuat logo Google sendiri sesuai dengan nama kita. Seperti yang terlihat pada gambar disamping. Jadi kita bisa membuat logo Google sendiri diganti dengan tulisan sesuai yang kita inginkan. Tidak hanya membuat logo Google saja namun juga banyak berbagai jenis logo yang bisa kita gunakan atau ganti sesuai dengan nama kita sendiri. Meskipun logonya berbeda-beda namun fungsionalitas mesin pencarinya tetap Google dan memang benar bisa digunakan. Hanya saja tujuan pencarian setelah dilihat mengarah ke server google.it entah itu darimana tapi sepertinya Italia kalo tidak salah :-D.

Untuk membuatnya sangat mudah cukup buka link berikut funnylogo.info lalu masukkan nama atau tulisan yang ingin kamu buat. Pilih tipe jenis logo yang ingin digunakan. Untuk melihat lebih banyak logo klik More Logo Styles and Colors. Jika sudah langsung klik Create My Search Engine untuk mempublishnya.

Maka jadilah sekarang tampilan search engine Google dengan tampilan kamu sendiri atau dengan kata lain kita sudah membuat search engine sendiri atau mesin pencari dengan nama kita sendiri. Logo Google dengan nama kita ini bisa kita buat show off dengan cara mensetting sebagai homepage pada browser.

Jadi setiap ada teman atau orang lain yang buka browser pake kompie atau laptop kamu, maka otomatis akan terlihat search engine atau mesin pencari buatan kamu sendiri. Buat yang kurang kerjaan bisa jadi salah satu solusi

0 komentar:

Posting Komentar